Ad Code

Responsive Advertisement

Usai Salat Jumat, Kapolsek Benowo Sempatkan Beri Himbauan Kepada Jamaah Masjid Nurut Tanwir Romokalisari

http://ift.tt/2njCd0Y

benowo12Polrestabes Surabaya, 24/03/17 : Kapolsek Benowo Polrestabes Surabaya, Kompol Moch Mahmud, SH, MH Safari Jumat di Masjid Nurut Tanwir Desa Gendong Romokalisari Kec. Benowo Surabaya.

Seperti biasanya setelah sholat jumat Kapolsek Benowo naik mimbar menyampaikan himbauan kamtibmas kepada jamaah yang hadir di Masjid Nurut Tanwir dan dihadiri tidak kurang dari 150 orang jamaah.

Adanya isu penculikan anak yg santer beritanya akhir-akhir ini membuat masyarakat resah meski hingga kini belum ada satupun laporan korban penculikan namun sangat meresahkan masyarakat khususnya kalangan orang tua yang memiliki anak kecil.

Menyikapi isu yg beredar masalah penculikan anak Kapolsek Benowo sudah melaksanakan giat secara rutin mengoptimalkan peran babhinkantibmas yang ada dikelurahan agar selalu tanggap & selalu berada di tengah masyarakat.

Sehingga cepat memperoleh informasi situasi yg terjadi di wilayahnya. Sebelum mengakhiri sambutanya Kapolsek Benowo berpesan kepada para jamaah yang hadir jangan terprovokasi adanya berita yang belum tentu kebenaranya yang dimunculkan oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab.

“Tujuannya adalah meninbulkan keresahan di masyarakat. Kalau terjadi sesuatu jangan segan-segan menghubungi Babhinkantibmas atau langsung telpon Ke Polsek Benowo,” ujar Kompol Moh. Mahmud.***day



from SurabayaRaya http://ift.tt/2ndVoYe
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu