Ad Code

Responsive Advertisement

Babinkamtibmas Polsek Rungkut Polrestabes Surabaya Jalin Komunikasi Melalui Bulan Bhakti Gotong Royong

http://ift.tt/2oU7pBi

IMG-20170428-WA0294

Polrestabes Surabaya (30/04/2017) : Melalui Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat, Aipda Syaiful Effendi sebagai Babinkamtibmas Kelurahan Wonorejo Polsek Rungkut Polrestabes Surabaya bersama Babiza Koramil Rugnkut, Pelda Sugeng menggelar rapat melalui pertemuan di Kelurahan Wonorejo, Jum’at malam (28/04/2017).

Tampak hadir pula Lurah Wonorejo, Suseno, SH beserta Ketua RW 1 hingga RW 10. Dalam rapat tersebut, beberapa topik permasalahan yang terjadi dilingkungan warga dibahas, dibicarakan bersama untuk mencari penyelesaiannya.

Sedangkan Syaiful sendiri mensosialisasikan tentang Kamtibmas terkait kerawanan dilingkungan warga yang dimungkinkan akan dapat terjadi sewakt-waktu terutama pada jam-jam rawan dan menjelang akan datangnya bulan suci Ramadhan hingga menjelang lebaran mendatang,.

Baik aksi pelaku kejahatan curat, curas maupun curanmor dan berbagai modus kejahatan lain yang dapat meresahkan warga juga disampaikan untuk dapat ditindak lanjuti bersama. Pengamanan lingkungan sebagai tindakan preventif melalui antisipasi kemungkinan terjadinya aksi pelaku kejahatan perlu segera dilakukan.

Baik peningkatan pam swakarsa melalui kepedulian maupun peningkatan aktifitas warga yang peduli terhadap lingkungan perlu ditingkatkan, demikian pula aktifitas pengamanan lingkungan dengan mengaktifkan kembali Pos Kamling yang selama ini kurang berfungsi maximal agar dapat lebih diaktifkan kembali.

“Baik melalui penempatan petugas satpam ataupun melalui pengaturan secara bergilir dari warga dalam sehari-harinya, dengan melalui aktifitas kegiatan yang dilakukan diharapkan selain untuk mempersempit ruang gerak dari pelaku kejahatan, sekaligus juga guna terciptanya situasi kamtibmas kondusif terkendali,” tandas Syaiful.***lld

Laporan : Kasi Humas Polrestabes Surabaya.

Editor : Jibril.

 



from SurabayaRaya http://ift.tt/2oU1Oeu
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu