Ad Code

Responsive Advertisement

BHABIN POLSEK SAWAHAN POLRESTABES AJAK WARGA JAGA KAMTIBMAS JELANG RAMADHAN

http://ift.tt/2qpaNoW

SAWAHAN 2Polrestabes Surabaya, (29/04/17) : Anggota Bhabinkamtibmas Kelurahan Kupang Krajan Polsek Sawahan Polrestabes Surabaya, Bripka Luthfi mengikuti rapat Bulan Bhakti Gotong Royong masyarakat di Aula Kelurahan Kupang Krajan Jln Petemon Barat 187 Surabaya, Jum’at (28/4/2017).

Rapat tersebut dihadiri Lurah Kupang Krajan, Hartono, SE, Ketua RW 01 samapai RW 07 Kelurahan Kupang krajan, Tokoh agama, Tokoh Masyarakat dan Karang Taruna Wilayah Kelurahan Kupang Krajan.

Dalam rapat tersebut membahas permasalahan kemasyarakatan ekonomi, sosial budaya dan lingkungan terutama menyambut datangnya bulan Ramadhan dimana kejahatan diprediksi akan mengalami lonjakan demi memenuhi kebutuhan saat hari raya.

Pada kesempatan tersebut Bripka Luthfi menghimbau pada semua peserta yang hadir agar meningkatkan pelaksanaan Pengamanan swakarsa (siskamling) di lingkungan masing-masing demi terciptanya situasi yang aman selain itu juga disampaikan bahwa untuk mengantisipasi terjadinya kebakaran maka setiap kali akan bepergian agar mengecek kembali kompor atau alat elektronik sudah dimatikan apa belum.

Kapolsek Sawahan Polrestabes Surabaya Kompol Yulianto mengharapkan Rapat Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat dapat menjadi sarana penghubung antara Polri dan Masyarakat sehingga tercipta keharmonisan hubungan anatar Polri dan masyarakat dalam menjaga Kamtibmas.***FJB



from SurabayaRaya http://ift.tt/2pHVcVd
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu