Ad Code

Responsive Advertisement

Bhabinkamtibmas Pakis Polsek Sawahan Polrestabes Surabaya Ikuti Rapat Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat

http://ift.tt/2qfY4so

Bhabinkamtibmas Pakis Polsek Sawahan Polrestabes Surabaya Ikuti Rapat Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat

Polrestabes Surabaya 29/04/2017 : Anggota Bhabinkamtibmas kelurahan Pakis Polsek Sawahan Polrestabes Surabaya Bripka Sunge Ritonga mengikuti rapat Bulan Bhakti Gotong royong masyarakat di aula Kelurahan Pakis jalan Dukuh Kupang Timur surabaya, Jum’at (28/4/2017).

Rapat tersebut diikuti Lurah Pakis Hudayah, S.Stp, Babinsa koramil sawahan Ketua RW di wilayah kelurahan pakis, Tokoh agama, Tokoh Masyarakat wilayah pakis.

Dalam rapat tersebut dibahas permasalahan kemasyarakatan. Ekonomi, sosial budaya dan lingkungan terutama menyambut datangnya bulan Ramadhan dimana kejahatan diprediksi akan mengalami peningkatan demi memenuhi kebutuhan saat hari raya.

Pada kesempatan tersebut Bripka Sunge Ritonga menghimbau pada semua peserta yang hadir agar meningkatkan pelaksanaan Pengamanan swakarsa (siskamling) di lingkungan masing-masing demi terciptanya situasi yang aman selain itu juga disampaikan bahwa untuk mengantisipasi terjadinya kebakaran maka setiap kali akan bepergian agar mengecek kembali kompor atau alat elektronik sudah dimatikan apa belum “pungkas Sunge Ritonga”.

“Rapat Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat juga diharapkan dapat menjadi sarana penghubung antara Polri dan Masyarakat sehingga tercipta keharmonisan hubungan anatar Polri dan masyarakat dalam menjaga Kamtibmas,” kata Bripka Sunge Ritonga.***Fdp



from SurabayaRaya http://ift.tt/2prtlpp
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu