Ad Code

Responsive Advertisement

Bhabinkamtibmas Polsek Rungkut Polrestabes Surabaya Gandeng Lansia

http://ift.tt/2pKxCr9

IMG-20170428-WA0292

Polrestabes Surabaya (30/04/2017) : Bripka Faizal David Babinkamtibmas Polsek Rungkut Polrestabes Surabaya, Kelurahan Rungkut Menanggal gandeng lansia lewat cangkru’an diwarung kopi Menanggal. Jum’at (28/04/ 2017).

Melalui cangkru’an akan menjadikan hubungan bersama akan lebih dekat, wargapun tidak akan merasa takut jika komunikasi dengan menyampaikan berbagai informasi yang terjadi dilingkungannya.

Melalui keakraban dan kebersamaan, Bripka Faizal menyampaikan himbauan tentang antisipasi kerawanan timbulnya aksi pelaku kejahatan, baik curat, curas dan curanmor maupun kekahatan lain yang sewaktu-waktu dapat terjadi, perlu diantisipasi.

Bripka Faizal juga berharap ada keikutsertaan warga lansia dalam menjaga lingkungan, baik melalui kepedulian warga terhadap lingkungan maupun keikutsertaan lansia yang berperan dalam menciptakan lingkungan aman.

“Hingga timbul interaksi tanya jawab, dengan melalui interaksi akan lebih menambah keakraban, melalui jalinan komunikasi beberapa topik masalah dibahas, mulai tentang keamanan lingkungan maupun antisipasi perlu dilakukan,” tutur Faizal.

Terutama dengan lebih diaktifkan kembali keamanan lingkungan menjelang puasa hingga lebaran mendatang. Hal tersebut perlu dilakukan dengan harapan guna terciptanya situasi Kamtibmas kondusif aman dan terkendali.***lld

Laporan : Kasi Humas Polsek Rungkut.

Editor : Jibril.



from SurabayaRaya http://ift.tt/2pKE3dK
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu