Ad Code

Responsive Advertisement

Kapolsek Gayungan Pimpin Patroli Skala Besar Amankan Beberapa Pemuda Minum Miras

http://ift.tt/2pSeHKv

IMG-20170423-WA0007Polrestabes Surabaya 23/4/17: Untuk mengantisipasi kerawan akan terjadimya tindakan kejahatan yang dapat mengganggu situasi kamtibmas. Polsek Gayungan Polrestabes Surabaya melaksanakan patroli skala besar  pada saat malam minggu (22/4).

Di bawah pimpinan Kapolsek Gayungan kompol Esti setija,sh  dan Pawas kanit reskrim AKP Hendry beserta anggota melaksanakan Patroli skala besar. Dengan sasaran antisipasi kejahatan jalanan seperti curas curat & curanmor serta Narkoba / Miras yang kerap terjadi pada saat malam menjelang dini hari.

“Selain mengantisipasi kejahatan jalanan, patroli dimaksutkan juga untuk mengantisipasi kegiatan Balap Liar yang sering di lakukan oleh anak anak muda di Jalan frontage a yani,” ungkap Kapolsek Gayungan Polrestabes Surabaya.

Hal ini terlihat saat di lakuksn razia dan penggeledahan terhadap beberapa orang dan anak anak muda yang sedang nongkrong di jalan sepanjang Jalan kertomenanggal akses tol juanda dan beberapa tempat yang di gunakan pesta miras.

Dalam kesempatan patroli kompol Esti memberikan himbauan kamtibmas kepada beberapa kelompok club motor yang nongkrong di bebrrapa tempat untuk tetap menjaga kamtibmas dan tidak melakukan hal yang dapat mengarah ke perbuatan kriminal.

Kapolsek dan anggota  patroli polsek gayungan juga mengamankan beberapa orang yang kedapatan minum minuman keras di jalan akses tol juanda Jalan kertomenanggal dan beberapa tempat tersebut. Kemudian diamankan dan di bawa ke mapolsek untuk di tindak lanjuti di lakukan penindakan Tipiring.

kompol Esti menyatakan bahwa Patroli skala besar kita akan tetap konsisten melaksanakan dan merazia mereka di tempat tersebut karena rawan di gunakan untuk melakukan tindakan kejahatan yang berawal dari minum minuman miras.

“Kita akan meminimalisir gerak kegiatan Balap Liar di sepanjang Jalan frontage a yani karena dapat menyebabkan kecelakaan yang dapat membahayakan keselamatan mereka para pelaku balap liar maupun pengendara lainya,” cerus Esti.

Kompol Esti, menambahkan. apabila dalam pelaksanaan patroli skala besar tersebut di dapati minum minuman miras maka akan di tindak dengan tegas di lakukan penindakan tipiring dan akan di sidangkan sesuai dengan aturan. “Biar mereka jera dan sadar,” pungkas kapolsek Gayungan Polrestabes Surabaya. ***chm



from SurabayaRaya http://ift.tt/2q3dKeN
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu