Ad Code

Responsive Advertisement

Langgar Aturan Berujung Kecelakaan Lalu Lintas

http://ift.tt/2ogY4Z4

konsenPolrestabes Surabaya, 23/04/17 : Konsentrasi dan kewaspadaan saat berkendara sangatlah penting untuk diperhatikan karena hal itu merupakan upaya kita untuk bisa menjaga keselamatan diri dan orang lain ketika berkendara di jalan raya.

Kanit Turjawali Sat Lantas Polrestabes Surabaya, Iptu Sapari, SH menuturkan kecelakaan Kereta Api Mutiara Timur Banyuwangi nomor lokomotif CC-203.9802 dengan Mobil Daihatsu XENIA nomor polisi S 1997 AT yang dikemudikan Darwis Hasiholan (36), warga Bojong Rawalumbu Bekasi meninggal ditempat dan dua orang temannya serta satu orang lagi mengalami luka cukup parah, kecelakaan itu terjadi di simpang tiga GIANT Margorejo Jl.Ahmad Yani Surabaya tadi pagi (23/04).

Saksi penjaga palang kereta api mengatakan mobil XENIA warna putih itu menerobos palang kereta yang sudah ditutup serta bunyi sirine yang nyaring. Akhirnya kereta api mutiara timur yang melintas dari arah selatan masuk Surabaya langsung menabrak mobil tersebut sehingga terseret beberapa puluhan meter.

Dari kejadian tersebut perlu kita ketahui dan perhatikan bahwa konsentrasi, waspada serta mentaati rambu-rambu lalu lintas saat berkendara di jalan harus selalu dilakukan.

Kasat lantas Polrestabes AKBP Adewira Negara Siregar SIK, M.si mengatakan pentingnya memperhatikan serta mentaati rambu-rambu lalu lintas ketika kita berkendara demi menjaga keselamatan diri sendiri maupun orang lain. Etika berkendara haruslah selalu dilakukan serta menghormati sesama pengguna jalan agar bisa tercipta kamseltibcar lalu lintas.



from SurabayaRaya http://ift.tt/2oy8orH
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu