Ad Code

Responsive Advertisement

Polsek Tandes Amankan Bazar Di Manukan

http://ift.tt/2q3ARWw

IMG-20170422-WA0206_1_1_editPolrestabes Surabaya, 22/04/2017 : Masih pada momen peringatan hari Kartini, pada Sabtu (22/4/2017) malam, warga kawasan Manukan menyelenggarakan kegiatan bazar yang digelar di Jalan Manukan Tengah, Surabaya.

Berbagai makanan tradisional dihidangkan dengan harga terjangkau. Tidak hanya makanan, macam produk lokal pun di jual di tempat tersebut.

Untuk mencegah gangguan kamtibmas, seperti kemacetan sudah diantisipasi Polsek Tandes Polrestabes Surabaya dengan menempatkan anggotanya di lokasi maupun di titik kerawan kejahatan dan kemacetan.

Kapolsek Tandes, Kompol Sofwan mengatakan, pihaknya sudah menerjunkan beberapa anggotanya untuk mengamankan kegiatan tersebut yang diselenggarakan warga setempat.
“Kegiatan bazar dalam rangka memeperingati hari kartini. Untuk itu, demi mengantisipasi gangguan kamtibmas, anggota sudah diterjunkan dilokasi,” kata Kompol Sofwan.

Masih berkaitan kegiatan tersebut, Kanit Lantas, AKP Zainur Rofik menambahkan, pengalihan arus lalu lintas sudah dilakukan sebelum kegiatan bazar warga tergelar dan kemacetan pun dapat dihindari.

“Kita sudah alihkan ke beberapa jalan alternatif bagi pengguna jalan yang melintasi kawasan tersebut sehingga arus lalin tidak terjadi hambatan,” ujar Rofik.

Kapolsek Tandes menjelaskan, lokasi penyelenggaraan kegiatan berada ditengah jalan, namun jalan tersebut bukan jalan protokol. Arus lalin tidak begitu padat, hanya dilintasi warga sekitarnya.

“Kita sudah lakukan koordinasi dengan tokoh masyarakat setempat. Pengamanannya juga dibantu oleh pengamanan swakarsa dari warga,” ujarnya.

Kompol Sofwan mengimbau, untuk sementara warga yang ingin melintasi kawasan tersebut sementara waktu menggunakan jalur lain.

“Diharapkan pada para pengunjung agar berhati-hati saat berbelanja, pelaku setiap saat akan beraksi. Tingkatkan kewaspadaan dan jangan menjadi korban tindak kejahatan,” harapnya. (jetlee)



from SurabayaRaya http://ift.tt/2q3j7um
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu