Ad Code

Responsive Advertisement

Provos Polrestabes Surabaya Sidak Ruang Tahanan Polsek Tenggilis, Temukan Catut

http://ift.tt/2pssvbU

IMG-20170428-WA0280Polrestabes Surabaya 29/04/2017 : Polsek Tenggilis menerima kunjungan sidak dari Provos Polrestabes Surabaya, yang dipimpin Kanit Provos AKP Agus W dan yang ditemui Kanit Intel Ipda Suwito SH,selaku pawas piket Fungsi.

Selama sidak, petugas Provos melakukan pengecekkan dengan mengontrol ruang SPKT, ruang Tahanan, dan kebersihan kamar mandi yang masih dalam tahap renovasi.

Sewaktu diadakan pengecekan didalam ruang tahanan menemukan barang tahanan diantaranya, catut jenggot, batery HP, dan uang sejumlah Rp 175.000.

Sidak juga dilakukan terhadap anggota yang melaksanakan tugas piket jaga, dikontrol semua lengkap. Selain itu, anggota juga diberikan arahan terkait dalam pelaksanaan tugas dan buku mutasi baik itu buku mutasi jaga tahanan maupun buku mutasi piket SPKT.

Dalam arahannya Kanit Provos Polrestabes Surabaya AKP Agus W mengimbau, kepada petugas jaga tahanan maupun jaga SPKT agar setiap hari sebelum melaksanakan serah terima tugas, buku mutasi agar selalu dimintakan tanda tangan Kapolsek sebagai bukti pelaksanaan tugas.

Melalui arahan yang disampaikan diharapkan dapat dilaksanakan dengan baik dan benar, sehingga selama dalam melaksanakan tugas situasi Kamtibmas tetap kondusif dan terkendali. (jetlee)



from SurabayaRaya http://ift.tt/2psrEbg
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu