Ad Code

Responsive Advertisement

Sambil Menunggu Kunjungan Menpora, Bhabinkamtibmas Ingatkan Warga Soal Kambtibmas

http://ift.tt/2p5MOf1

IMG-20170423-WA0163

Polrestabes Surabaya (23/04/2017) : Kanit Sabhara Polsek Rungkut AKP Sodiq Samsul Hadi bersam Aiptu Nawan yang membawahi wilayah binaan Kelurahan Medokan Ayu, dan personil gabungan fungsi melaksanakan aktifitas kegiatan pengamanan.

Aktifitas pengamanan itu sendiri dilakukan, dalam rangka menyambut kunjungan Menpora RI H. Imam Nahrawi ke Ponpes Sirajut Ta’limil Qur’an Medokan Sawah Timur. Minggu 23 April 2017.

Sambil menunggu kedatangan rombongan, secara santai melalui cangkrukan, dimanfaatkan Nawan dengan ngobrol bareng warga sambil menyampaikan himbauan Kamtibmas, sebagai antisipasi kerawanan timbulnya aksi kejahatan, baik curat, curas dan curanmor.

IMG-20170423-WA0136

“Jalinan komunikasi itu sangat penting dan perlu dilakukan, karena melalui jalinan komunikasi, akan tercipta kebersamaan,” ujar Nawan.

Selain mengungatkan soal Kamtibmas, Nawan juga mengajak warga untuk ikut berperan aktif, serta ikut peduli terhadap lingkungan. Sehingga tercipta kenyamanan.

Kegiatan pengamanan dilakukan dengan menempatkan personil di simpul-simpul jalan yang dilalui rombongan maupun dilokasi yang dikunjungi rombongan.

Hal tersebut dilakukan dengan harapan agar selama kunjungan situasi Kamtibmas berjalan kondusif terkendali.***lld



from SurabayaRaya http://ift.tt/2p5KDbq
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu