Ad Code

Responsive Advertisement

Antisipasi Tahanan Kabur, Polsek Simokerto Polrestabes Surabaya Perketat Pemeriksaan

http://ift.tt/2sar9mf

WhatsApp Image 2017-05-28 at 20.49.29

Polrestabes Surabaya (28/05/2017) : Bulan Suci Ramadhan adalah bulan pengampunan dan bulan banyak berkah, tetapi dalam menjalankan tugas sebagai Pelayan dan Pelindung Masyarakat serta penegak Hukum khususnya kepada tahanan tetap dilakukan pengecekan yang lebih ekstra ketat.

Pada hari ini Minggu 28 Mei 2017 sekitar pukul 20.00 Wib di Mapolsek Simokerto Polrestabes Surabaya, telah dilaksanakan cek dan kontrol ruang tahanan.

Kapolsek Simokerto Polrestabes Surabaya Kompol Masdawati mengungkapkan bahwa menjelang atau menghadapi bulan Ramadhan untuk pengecekan dan kontrol tahanan harus lebih ekstra ketat mengingat mereka para tahanan merasa merindukan keluarganya jelang lebaran untuk itu harus dilakukan lebih ekstra.

Pawas pada hari ini Ipda Edi Priyanto dalam menyikapi perintah pimpinan langsung untuk melakukan ekstra ketat terhadap para tahanan.

Harapan dan tujuan adalah antisipasi tahanan kabur jelang lebaran Idul Fitri, satu persatu tahanan diperiksa hingga ruang / Blok di pastikan tidak ada yang rusak  dan tidak ada barang yang masuk keruang tahanan kecuali kaos tahanan dan celana kolor.

Pemeriksaan  tahanan dan ruang tahanan berjalan cukup aman dan tertib hingga tahanan masuk ke Blok dan di kunci situasi dalam keadaan yang kondusip.***lld

Laporan : Kasi Humas Polsek Simokerto.

Editor : Jibril.

 



from SurabayaRaya http://ift.tt/2saEdrT
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu