Ad Code

Responsive Advertisement

Bhabin Polsek Wiyung Polrestabes Surabaya Komsos Tiga Pilar

http://ift.tt/2qnhYyn

IMG_20170526_214240_editPolrestabes Surabaya, 26/05/2017 : Bhabin Kelurahan Wiyung Bripka Heru Susanto melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama 3 Pilar, antara lain Lurah Wiyung, Ketua LPMK, Ketua RW 02, Ketua RT 02, Babinsa, Kasatgas linmas dan Ketua Pokdar Kamtibmas Kelurahan Wiyung.

Komsos kali ini untuk membahas kerawanan kerawanan selama bulan suci Romadhan, dan pada jam-jam Rawan utamanya saat pelaksanakaan sholat tarawih karena pada saat itu banyak rumah-rumah yang ditinggalkan penghuninya untuk melaksanakan Sholat Tarawih di masjid masjid dan saat setelah saur.

Koordinasi tersebut sangat diperlukan untuk menjaga situasi kmtibmas yang tetp kondusif utamnya di Wilayah Kelurahan Wiyung, akan diimbau kepada warga untuk tetap menjaga kewaspadaan pada jam-jam rawan.

“Agar pelaksanaan ibadah di bulan suci Ramadhn ini tidak terganggu oleh perbuatan orang-orang yang mengambil kesempatan dan keuntungan saat warga melaksanakan ibadah-di bulan suci ini,” kata Bripka Heru Susanto. (jetlee)



from SurabayaRaya http://ift.tt/2qnwAhc
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu