Ad Code

Responsive Advertisement

Harkamtibmas, Operasi Gabungan Rayon 3, Sukolilo, Gubeng, Mulyorejo Tilang 18 Pelanggar

http://ift.tt/2qlLYyN

WhatsApp Image 2017-05-27 at 03.18.21

Polrestabes Surabaya (27/05/2017) : Guna Memelihara Keamanan dan Ketertiban wilayah hukumnya, terutama bagi pengendara kendaraan bermotor, Rayon 3 yakni Polsek Sukolilo, Polsek Gubeng, dan Polsek Mulyorejo menggelar operasi gabungan Cipta Kondisi.

Giat operasi gabungan Cipta Kondisi itu sendiri di gelar Sabtu, 27 Mei 2017 sekitar pukul 00.00 WIB, tepatnya di Jl. Raya Ir. Soekarno Surabaya, depan Hartono Elektronik. Pasukan yang dikerahkan dalam operasi tersebut adalah 30 orang, terdiri dari 16 Personil Polsek Sukolilo, 7 Personil Polsek Gubeng, 7 Personil Polsek Mulyorejo.

Adapun giat ops cipkon yang dilaksanakan Jl. Raya Ir. Soekarno Surabaya, depan Hartono Elektronik, dipimpin oleh Akp Moch. Baidowi Kanit Binmas didampingi oleh Kompol Ibrahim Gani Kapolsek Sukolilo.

Dalam giat ops cipkon  tersebut diutamakan Penggeledahan Barang Barang Bawaan dengan sasaran Miras, Sajam, Handak dan Narkoba.

Dalam giat ops gabungan rayon 3 cipkon  tersebut didapatkan hasil pemeriksaan pada Roda 2 sebanyak 140 unit, pemeriksaan Roda 4 sebanyak 11 unit. Sedangkan untuk penindakan tilang sebanyak 18 lembar diantaranya Roda 2 tanpa SIM sebanyak 17 lembar, Roda 2 tanpa STNK sebanyak 1 lembar.***lld

Laporan : Kasi Humas Polsek Sukolilo.

Editor : Jibril.

 



from SurabayaRaya http://ift.tt/2qlyfb3
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu