Ad Code

Responsive Advertisement

Harkamtibmas, Polsek Simokerto Polrestabes Surabaya Gabung Operasi Cipta Kondisi Skala Besar

http://ift.tt/2qYzLPj

WhatsApp Image 2017-05-27 at 02.14.15

Polrestabes Surabaya (27/05/2017) : Dalam rangka Menjaga dan Memeliha Keamanan dan Ketertiban di Wilayah hukum Polrestabes Surabaya, operasi skala besar di gelar.

Sabtu, 27 Mei 2017, sekitar pukul 00.00 Wib di Jl. Gembong Surabaya telah dilaksanakan giat Cipta Kondisi yang dipimpin langsung oleh Ka Polsek Simokerto Polrestabes Surabaya, Kompol Masdawati Saragih.

Adapun pelaksanan kegiatan tersebut dilakukan dengan Skala Besar antara lain Polsek Simokerto, Polsek Tambak Sari dan Polsek Bubutan dengan kekuatan sebanyak 35 personil dengan pengawas Kanit Shabara  AKP Marno.

Sebelum pelaksanaan terlebih dahulu dilaksanakan apel dengan maksud cek kekuatan anggota dan pembagian tugas, siapa dan berbuat apa sehingga dalam pelaksanaan tidak mengalami kesalahan terutama pengamanan Barang Bukti (Ranmor).

Ka Polsek Simokerto menekankan dalam pelaksanaan giat Cipta Kondisi tidak hanya Surat-Surat saja yang diperiksa tetapi barang bawakan maupun penggeledahan badan, mengingat teror terhadap petugas kepolisian selalu berada dimana-mana untuk itu kita harus lebih ekstra ketat.

Dengan harapan dan tujuan keamanan dan ketertiban terpelihara terutama di wilayah Polsek Simokerto pada khususnya dan di Kota Surabaya pada umumnya.

Kegiatan cipta kondisi berjalan cukup aman dan tertib hingga berakhir situasi tetap dalam keadaan kondusif.***lld

Laporan : Kasi Humas Polsek Simokerto.

Editor : Jibril.

 



from SurabayaRaya http://ift.tt/2qYe0Po
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu