Ad Code

Responsive Advertisement

Kapolsek Bubutan Polrestabes Surabaya, Pimpin Apel Pagi di Depan Pos Terpadu Bersama 3 Pilar

http://ift.tt/2rz3wb3

Kapolsek Bubutan Polrestabes Surabaya, Pimpin Apel Pagi di Depan Pos Terpadu Bersama 3 PilarPolrsetabes surabaya 30/5/2017 : Apel pagi merupakan cara membentuk kedisiplinan dalam budaya kinerja Kepolisian, atas dasar tersebut apel pagi telah rutin dilaksanakan oleh jajaran Anggota Polsek Bubutan Polrsetabes Surabaya selepas melakukan pos awal.

Ada yang beda pada apel kali ini, pada hari Selasa (30/5/2017) tidak seperti apel biasanya yang di gelar di mako Polsek, namun kali ini apel yang di pimpin langsung oleh Kapolsek Bubutan di gelar di depan Pos Terpadu yang berlokasi di Jalan Semarang tepat di depan stasiun Pasar Turi.

Segenap jajaran Anggota langsung melakukan briefing di depan pos terpadu Polsek Bubutan.
Dipimpin langsung Kapolsek Bubutan Polrestabes Surabaya Kompol Dies ferra Ningtias SIK, dihadapan personil Anggota mengingatkan bahwa apel pagi bertujuan meningkatkan Mindset membentuk pola pikir dan tuntutan budaya kerja disiplin bagi para anggota diwilayah hukum Polsek Bubutan.

“Prestasi kinerja anggota baik secara individual maupun sinergitas dengan sesama Anggota secara menyeluruh, karena dengan itu akan menghasilkan sebuah keberhasilan yg berguna,” Ungkap Kapolsek Bubutan.

Kapolsek Bubutan Polrestabes Surabaya, Pimpin Apel Pagi di Depan Pos Terpadu Bersama 3 Pilar (2)Setelah melakukan evaluasi kinerja dalam kurun waktu 1 minggu terakhir dinyatakan ada perubahan peningkatan hasil tugas Anggota. “ Salah satunya terkait masalah keberhasilan salah satu Anggota Polsek Bubutan yang mendapatkan penghargaan sebagai Bhabin terbaik dan juga masalah pembangunan pos terpadu yang mendapat pujian dari Bapak kapolrestabes,” Ujarnya.

Tak hanya memberikan apel pagi kepada Anggota Polsek Bubutan saja, Kapolsek juga memberikan apel kepada seluruh jajaran 3 pilar yang terkait masalah pelayanan dalam pos terpadu tersebut.

Selain itu Kapolsek mengingatkan agar para Anggota yang menggunakan kendaraan baik roda dua maupun roda empat agar senantiasa berhati-hati dalam bertugas.***Lna



from SurabayaRaya http://ift.tt/2rzePzE
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu