Ad Code

Responsive Advertisement

Kapolsek Gubeng Polrestabes Surabaya Pimpin Razia Gabungan Rayon 3 Di Jalan Raya Gubeng

http://ift.tt/2s3y01y

IMG_20170527_232217

Polrestabes Surabaya (28/05/2017) : Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban mencegah terjadinya kejahatan jalanan, Minggu, 28 Mei 2017 mulai jam 00.00 WIB Kapolsek Gubeng Polrestabes Surabaya AKP Sudarto SH mengikuti Operasi Cipta Kondisi gabungan Rayon 3.

Dalam operasi tersebut, Sudarto didampingi Kanit Sabhara AKP Rusno Basuki bergabung bersama 40 personil gabungan Anggota  Rayon 3, yakni Polsek Gubeng, Polsek Sukolilo dan Polsek Mulyorejo melaksanakan razia Cipta Kondisi Razia di Jl. Raya Gubeng  Surabaya depan  Graha SA.

Kegiatan  diawali  dengan apel  persiapan dan arahan pembagian tugas sehingga masing-masing anggota faham dan mengerti bertugas dimana dan  berbuat apa, dan selanjutnya dilakukan Razia. Anggota memeriksa surat kelengkapan pengendara  selain itu  anggota  juga  menggeledah  badan dan kendaraan bagi yang mencurigakan.

Dalam razia tersebut berhasil menjaring 77 pelanggar diberi yang sanksi tilang. Barang bukti di bawa dan diamankan di Polsek Gubeng. Sudarto menyampaikan bahwa, kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka Operasi Surabaya Tertib Ramadhan 1438 H, dan menjaga situasi aman saat bulan Ramadhan. Kegiatan berjalan aman dan lancar.***lld

Laporan : Kasi Humas Polsek Gubeng.

Editor : Jibril.



from SurabayaRaya http://ift.tt/2s3wE73
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu