Ad Code

Responsive Advertisement

Kapolsek Tenggilis Mejoyo Porlestabes Surabaya Mendirikan Pos Terpadu Di Panjang Jiwo Secara Bergotong Royong

http://ift.tt/2re96hL

IMG20170529101009

Polrestabes Surabaya (29/05/2017) : Dengan dilandasi jiwa korsa yang kuat serta semangat yang tinggi serta kebersamaan jiwa Gotong royong, Kapolsek Tenggilis Mejoyo Polrestabes Surabaya Kompol Drs. Eko Soedjarwo bersama Kanit dan Panit Fungsi dengan beberapa anggotanya bersama-sama secara bergotobg royong berbenah mendirikan Tenda Pos “TERPADU DLM RANGKA OPS SURABAYA TERTIP RAMADHAN 2017” untuk persiapan Pam Ramadhan dan menjelang Hari Raya Idul Fitri 1438 H.

Senin 29 Mei 2017, secara bersama-sama dan gotong royong Kapolsek dan anggota, yang dimulai sejak hari Sabtu 26 Mei 2017 membongkar Tenda yang terpasang di halaman Apel Mapolsek Tenggilis Mejoyo, yang sehari-hari biasanya dipergunakan tempat parkir Mobil dinas Patroli Polsek Tenggilis Mejoyo, dan setelah selesai diadakan pembongkaran selanjutnya dipindah dan langsung dipasang untuk dipergunakan Tenda Pos Terpadu Tiga pilar guna kepentingan Ops. Surabaya tertip Ramadhan 2017 yang lokasinya ditempatkan di Jalan Panjang Jiwo bersebelahan dengan Pom Bensin SPBU Panjang Jiwo.

“Dan alhamdulillah, pembongkaran dan pemasangan berjalan lancar, dan selanjutnya untuk penyelesaian pekerjaan secara tuntas setidaknya hari ini Senin, 29 Mei 2017 sudah selesai dan tuntas, dan ini semua kami lakukan semata-mata guna memupuk rasa senasib sepenanggungan serta kami lakukan dengan penuh Ikhlas semata-mata karena dilandasi niat Ibadah,” tandas Eko Soedjarwo.***lld

Laporan : Kasi Humas Polsek Tenggilis Mejoyo.

Editor : Jibril.



from SurabayaRaya http://ift.tt/2reaSzo
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu