Ad Code

Responsive Advertisement

Polsek Rungkut Polrestabes Surabaya Tingkatkan Patroli Sambang Dan Dialogis

http://ift.tt/2seB4an

IMG-20170529-WA0298

Polrestabes Surabaya (29/30/2017) : Guna memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga, keberadaan Polri selain sebagai pelayan, pengayom dan pelindung masyarakat selalu diharapkan kehadirannya ditengah masyarakat.

Untuk itu Kanit Binmas Polsek Rungkut Polrestabes Surabaya, AKP Moch. Noer Qomari sebagai Pawas bersama 3 Pilar Kamtibmas selain meningkatkan kegiatan patroli bersepeda, juga menyebar anggota untuk sambang dialogis dengan petugas Satpam dipemukiman. Senin, 29 Mei 2017.

Kegiatan patroli bersepeda dilakukan bersama 3 Pilar dengan menelusuri Jalan Raya Rungkut Madya, Rungkut Mapan Timur dan singgah dengan menjalin komunikasi bersama petugas Satpam dipemukiman Grand City.

Demikian pula dengan unit patroli Sabhara Polsek Rungkut yang menjalin komunikasi dengan petugas Satpam Perum Nirwana Regency dan menyampaikan himbauan Kamtibmas sebagai antisipasi timbulnya kerawanan aksi pelaku kejahatan Curat, Curas dan Curanmor yang perlu diwaspadai.

Selama dalam perjalanan aktifitas patroli bersepeda Noer Qomari juga melakukan dialogis bersama warga yang ditemui dijalan. Aiptu Roesyanto Babinkamtibmas Kelurahan Penjaringansari memberikan himbauan kepada remaja yang berkelompok di Rusun wilayah binaannya agar tidak membuat ulah dengan mengkonsumsi miras maupun narkoba, sehingga mengganggu ketenangan warga sekitar.

Selanjutnya remaja yang berkelompok tanpa tujuan dihimbau untuk segera pulang.
Dengan melalui kegiatan yang dilakukan selain guna menciptakan kebersaamaan sekaligus guna terciptanya situasi Kamtibmas kondusif terkendali.***lld

Laporan : Kasi Humas Polsek Rungkut.
Editor : Jibril.



from SurabayaRaya http://ift.tt/2seAIR7
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu