Ad Code

Responsive Advertisement

Surabaya Tertib Ramadhan 1438 H, Polsek Simokerto Polrestabes Surabaya Bangun Posko Depan ITC

http://ift.tt/2ruqlfN

WhatsApp Image 2017-05-28 at 20.30.15

Polrestabes Surabaya (28/05/2017) : Dalam rangka menjaga dan memelihara keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Simokerto Polres Tabes Surabaya.

Pada hari ini 28 Mei 2017 ,sekitar pukul 13.30 Wib di Kantor kecamatan Simokerto telah dilaksanakan koordinasi tentang pembentukan Pos Terpadu 3 Pilar.

Ka Polsek Simokerto Polres  Tabes Surabaya Kompol Masdawati Saragih SH,MH mengungkapkan bahwa pelaksanaan Pos Terpadu ini di tempatkan di Depan ITC mega Grosir Jl Gembong 20 – 30 Surabaya.

Personil yang bertugas tidak hanya dari Kepolisian tetapi dari 3 Pilar yaitu Kecamatan dan Koramil , untuk itu segera di Ploting daftar nama – nama personil yang dilibatkan.

Untuk penugasan secara terus menerus hingga sampai  ada pencabutan dari pimpinan diatas ( Ka Polda ) tetapu untuk anggota jaga 12 Jam dan bergantian.

Tujuan dan harapan terbentuknya Pos Terpadu tersebut adalah demi terciptanya situasi yang aman  dan Kondusip khususnya wilayah hukum Polsek Simokerto dan pada Umumnya Kota Surabaya.

Saat bertugas kita tetap mengedepankan tindakan yang humanis ,yaitu senyum ,sapa ,salam agar masyarakat selalu simpatik terhadap para petugas baik dari Koramil maupun dari kecamatan.

Koordinasi pembentukan Pos Terpadu berjalan dengan aman dan tertib hingga berakhir situasi tetap dalam keadaan yang kondusip, pungkas Ka Polsek Simokerto.***lld

Laporan : Kasi Humas Polsek Simokerto.

Editor : Jibril.

 



from SurabayaRaya http://ift.tt/2rue76Z
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu