Header Ads

Bhabinkamtibmas Kutisari Polsek Tenggilis Mejoyo Polrestabes Surabaya Sambang Warga

http://ift.tt/2sDz8w4

IMG-20170614-WA0108

Polrestabes Surabaya (15/06/2017) : Untuk mewujudkan dan menciptakan rasa aman, nyaman dan tertib di wilayah jajaran Polsek Tenggilis Mejoyo, Bhabinkamtibmas Kelurahan Kutisari Aiptu Pujianto, selalu blusukan, door to door serta sambang di wilayah binaannya, untuk  melakukan Binluh Kamtibmas.

Rabu, 14 Juni 2017 bertempat di Jalan Kutisari Utara IX/2 Surabaya, tampak Aiptu Pujianto selaku Pembina Kamtibmas  Kelurahan Kutisari, melakukan sambang secara door to door serta binluh kepada bengkel las dan dodok serta cat mobil.

Sambang dilakukan agar dalam melaksanakan pekerjaannya memperhatikan keutamaan keselamatan baik diri sendiri, karyawan maupun tetangga sekitar.

Berhubung lokasi Bengkel berada ditengah-tengah pemukiman warga, dan yang perlu mendapat atensi jangan merobah cat mobil yang tidak sesuai dengan dokumen yang ada. Hal ini dikhawatirkan dari hasil kejahatan, dan apabila terdapat hal yang mencurigakan bisa menghungi Pujianto atau langsung hubungi Polsek Tenggilis Mejoyo.

“Dan semoga dengan cara-cara yang kami lakukan ini, akan membawa dampak positif guna menanggulangi  dan mengantisipasi terjadinya ancaman dalam semua bentuk kejahatan atau kriminal yang terjadi di Kelurahan Kutisari, khususnya wilayah hukum Polsek Tenggilis,” tandas Pujianto.***lld

Laporan : Kasi Humas Polsek Tenggilis Mejoyo.

Editor : Jibril.

 



from SurabayaRaya http://ift.tt/2rkaNYh
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.