Ad Code

Responsive Advertisement

Ikuti Pertandingan Bola Voli, Sat Lantas Polrestabes Surabaya Turunkan Anggota Terbaik

http://ift.tt/2uipUTh

IMG_8625Polrestabes Surabaya, 28/06/17 : Kapolrestabes Surabaya berfoto bersama dengan tim bola voli yang akan melaksanakan pertandingan antar fungsi dan polsek jajaran dalam rangka memperingati hari HUT Bhayangkara Ke-71 yang jatuh pada hari Sabtu tanggal 1 Juli 2017 mendatang.

Dalam memperingati perayaan HUT Bhayangkara ke-71 Polrestabes Surabaya meyelenggarakan kegiatan lomba antara lain lomba Volly tarik tambang, grak jalan dll.

IMG_8630Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan rasa kekompakan dan persaudaraan antar anggota serta menyemarakkan kegitan tersebut dalam menyongsong ulang tahun Kepolisian yang ke-71.

Kasat Lantas Polrestabes Surabaya, AKBP Adewira Siregar saat dikonfirmasi mengatakan bahwa dalam rangka menyemarakkan pertandingan bola voli pagi ini, pihaknya telah menurunkan anggota terbaiknya.

“Harapan kami, gelar juara dapat kita raih melalui semangat dan kekompakan tim. Kali ini Sat Lantas harus bekerjasama dengan anggota dari Sat Intelkam dan Sat Binmas guna meraih gelar juara,” pungkas AKBP Adewira Siregar.***day



from SurabayaRaya http://ift.tt/2uhYIE9
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu