Header Ads

Jalan Kapasan Rawat Macet, Unit Lantas Polsek Simokerto Tegas Gatur Lalin

http://ift.tt/2rnuUVr

IMG-20170615-WA0276

Polrestabes Surabaya (16/06/2017) : Bulan puasa sudah berjalan pertengahan tentunya semakin dekat menuju Lebaran Idul Fitri dan kemacetan disana sini semakin tampak.

Pada hari ini Kamis 15 Juni 2017 sekitar pukul 10.00 Wib anggota 902 polsek Simokerto Polrestabes Surabaya Aiptu Noer C dan Aipda Firman Jamil dipimpin Panit Lantas 9 1 Ipda Hari P melaksanakan pengaturan dan antisipasi rancak yang melanggar arus.

Pengaturan dan penarikan arus lalu lintas dilaksanakan di Jl. Kapasan dan Simokerto. Hal tersebut, dilakukan karena Pasar Kapasan merupakan pusat Grosir yang sudah terkenal di Surabaya maupun Jawa Timur secara umumnya dengan harga grosir.

Jl Simokerto merupakan jalan pertemuan arus baik kedalam kota maupun luar kota dari Suramadu maupun menuju ke Suramadu Dengan harapan dan tujuan kelancaran arus lalu lintas meskipun volume kendaraan bertambah.

Ipda Hari P mengungkapkan pelaksanaan pengaturan tersebut dilakukan dengan tindakan yang humanis sehingga dengan kehadiran polisi warga pengguna jalan dapat merasakan keamanan dan kenyamanan saat berkendara.***lld

Laporan : Kasi Humas Polsek Simokerto.

Editor : Jibril.

 



from SurabayaRaya http://ift.tt/2rngWmy
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.