Header Ads

Jelang Lebaran, Polrestabes Surabaya Patroli Skala Besar Gandeng Brimob dan TNI

http://ift.tt/2rHJ7Ry

IMG_1113Polrestabes Surabaya 19/6/17: Setelah pelaksanaan apel gelar pasukan yang dilaksanakan di Balai Kota Surabaya. Polrestabes Surabaya melaksanakan kegiatan patroli skala besar bersama Brimob dan TNI.

Kegiatan ini adalah kegiatan rutinitas selama operasi ramadniah semeru 2017 yang dilaksanakan setiap hari. Patroli tersebut menyasar tempat-tempat keramaian seperti Mall, Stasiun kereta api, Pertokoan, tempat wisata dan Terminal.

Kasat Sabhara Polrestabes Surabaya, AKBP Awan Hariono,SH,SIK,MH mengungkapkan, “mulai hari ini (19/6/17) sampai lebaran hari H dan H+7 akan kita lakukan terus menerus gegiatan bersama TNI/Polri yang kita namakan Patroli skala besar.”

Kegiatan patroli tersebut melibatkan 70 (tujuh puluh) personil gabungna TNI/Polri. Personil TNI berasal dari Korem, Kodim Surabaya Selatan, Kodim Surabaya utara dan Kodim Surabaya Timur. Sedangkan personil Polri gabungan dari Brimob, Sabhara, Lantas dan Fungsi Reskrim.

Selain Personil gabungan, patroli juga melibatkan unit Satwa K-9 Sat Sabhara Polrestabes Surabaya.

“K9 merupakan bagian dari Sat Sabhara, ini sebagai antisipasi kejahatan bila ada yang membawa barang-barang terlarang,” cetus AKBP Awan. ***chm



from SurabayaRaya http://ift.tt/2sr2Pht
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.