Ad Code

Responsive Advertisement

Kampanye Keselamatan Lalu Lintas Mudik Gratis 2017 di DLLAJ Prov. Jatim

http://ift.tt/2sX44rY

lantas22Polrestabes Surabaya, 22/06/17 : Acara mudik gratis 2017 ini digelar di Jalan Frontage A. Yani sisi barat depan DLLAJ Prov. Jatim, Kamis (22/6/2017). Mudik gratis tersebut dilepas langsung oleh Gubernur Jatim Pakde Karwo, Kadis Dinas Perhubungan LLAJ Prov. Jatim, Dirlantas Polda Jatim, Kepala Cabang JR Jatim.
Sebelum melepas secara simbolik, Pakde Karwo terlebih dahulu menyapa para pemudik dan memberikan pesan untuk tetap menjaga keselamatan dan terhadap pengemudi bus agar mematuhi peraturan lalu lintas.

lantas221“Saya mengucapkan terima kasih kepada DLLAJ Prov. Jatim yang menyelenggarakan Mudik Gratis th 2017 dan seluruh Instansi Terkait yang ikut menyukseskan acara Mudik Gratis hingga berjalan lancar dan aman,” kata Pakde Karwo Gubernur Jatim saat melepas peserta mudik gratis di Jalan Frontage A. Yani sisi barat depan DLLAJ Prov. Jatim.

Mudik gratis 2017 menyediakan 71 bus dengan jumlah pemudik sekitar 5000 orang dengan tujuan Madiun, Solo, Yogyakarta dan Jember, Situbondo, Banyuwangi. Satlantas Polrestabes Surabaya membagikan brosur himbauan keselamatan mengemudi dan kampanye lalu lintas dengan membentangkan Spanduk “Hati-hati dalam perjalanan semoga selamat sampai tujuan”.***Day



from SurabayaRaya http://ift.tt/2twAlmz
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu