Header Ads

Kapolsek Sawahan Polrestabes Surabaya Himbau Warga Saat Akan Mudik

http://ift.tt/2sG8emO
Kapolsek Sawahan Polrestabes Surabaya Himbau Warga Saat Akan Mudik

Kapolsek Sawahan Polrestabes Surabaya Himbau Warga Saat Akan Mudik

Polrestabes Surabaya 19/6/2017 : Waktu subuh kali ini Kapolsek Sawahan bersama Panit intelkam polsek sawahan melaksanakan sholat Subuh berjamaah di masjid Baitul Ilmin jl. Girilaya Kel. Banyu Urip Kec. Sawahan Kota Surabaya. Selesai melaksanakan sholat subuh Kapolsek memberikan pesan” Kamtibmas kepada para jamaah masjid tersebut.

Kompol Yulianto, SH, M.Hum menyampaikan bahwa masyarakat harus waspada dengan maraknya pencurian sepeda motor dewasa ini sehingga diharapkan agar masyarakat yang memiliki sepeda motor untuk memberikan kunci tambahan dan memasukkan kendaraannya ke dalam rumah dan menggalakan system Pam Swakarsa.

IMG-20170619-WA0007Selanjutnya disampaikan bahwa dalam menghadapi hari raya idul fitri bahwa jika ada warga akan mudik agar memberitahukan kepada tetangga atau RT/ Satpam agar bisa diawasi untuk meminimalisir tindak kejahatan, dan jika masyarakat memiliki barang berharga hendaknya dititpkan ke polsek sawahan dan tidak dipungut biaya “jelas Kapolsek Sawahan”.

Untuk mengantisipasi perampasan tas yang umumnya dialami oleh wanita, maka apabila membawa tas hendaknya tas yag dibawa ditutupi dengan jaket sehingga tidak terlihat dan memancing terjadinya perampasan tas selain itu dihimbau agar waspada jika naik sepeda motor dan merasa orang yang membuntuti agar berhenti di tempat keramaian atau di Pos , pungkas kompol Yulianto.

Dihimbau kepada warga apabila akan melakukan mudik dengan menggunakan kendaraan pribadi agar dilakukan pengecekan terlebih dahulu terhadap kendaraannya, yang meliputi kondisi lampu utama pastikan berfungsi normal, mesin/ olinya sebaiknya diganti, rem, suspensi, bannya masih layak untuk digunakan atau tidak dengan tujuan agar dalam perjalanan mudik aman nyaman dan selamat sampai tujuan, tutup Kapolsek Sawahan.***Fda



from SurabayaRaya http://ift.tt/2tE7UT6
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.