Header Ads

Kapolsub Sektor Gununganyar Dan Babinkamtibmas Berbagi Dengan Yatim Piatu

http://ift.tt/2trVAoy

IMG_20170614_161859

Polrestabes Surabaya (16/06/2017) : Dalam rangka berbagi kebahagiaan dibulan suci Ramadhan, Kapolsub Sektor Gununganyar Iptu HM Rejeki didampingi Aipda Lutdi Prayitno Babinkamtibmas Kelurahan Rungkut Menanggal bersama BKM (Badan Keswadayaan Masyarakat) Rungkut Menanggal memberikan santunan dan bingkisan kepada anak yatim piatu. Rabu, 14 Juni 2017.

Dengan penuh keakraban, kebahagiaan, Iptu HM Rejeki mengajak anak-anak bercanda, bersendau gurau, mengajak bernyanyi bersama sehingga menambah anak-anak semakin ceria hingga anak-anak lebih dekat dan tidak merasa takut saat komunikasi bersama. Ajakan menyanyi yang iramanya dilantunkan HM Rejeki, diikuti juga anak-anak.

Melalui kedekatannya bersama anak-anak yatim piatu, Iptu HM Rejeki melakukan juga binluh dengan menyampaikan pesan himbauan kepada anak-anak, agar dapat lebih giat belajar dan lebih khusyuk dalam beribadah, terpenting tidak melanggar syari’at agama. Anak-anak juga dihimbau agar selalu waspada dan hati-hati, terutama dan terpenting dalam memilih teman dalam pergaulan sehari-hari.

Himbauan juga disampaikan agar anak-anak waspada terhadap orang-orang disekitar dan tidak mudah percaya kepada seseorang, terutama terhadap seseorang yang tidak dikenal. Hal tersebut dilakukan dengan harapan agar anak-anak tidak menjadi korban atau terlibat dalam aksi kejahatan, yang dapat merugikan diri sendiri.

Sebanyak 27 anak yatim piatu di Kelurahan Rungkut Menanggal menerima santunan dan bingkisan. Santunan dan bingkisan diberikan kepada anak yatim piatu yang berada dilingkungan RW 01 s/d RW 04 Kelurahan Rungkut Menanggal, yang penyerahannya dilakukan bersama BKM di Pendopo Kelurahan Rungkut Menanggal.

Dengan melalui santunan dan bingkisan untuk anak-anak yatim piatu yang diberikan bersama, diharapkan akan dapat bermanfaat untuk keperluan dan kebutuhan sehari-hari.***lld

Laporan : Kasi Humas Polsek Rungkut.
Editor : Jibril.



from SurabayaRaya http://ift.tt/2trCpeK
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.