Header Ads

Patroli Unit 902 Gabung Dengan Unit 821 Polsek Tenggilis Mejoyo Antisipasi Kuda Liar Dan 3 C

http://ift.tt/2siD5ny

IMG-20170616-WA0006

Polrestabes Surabaya (16/06/2017) : Untuk mengantisipasi kerawanan dalam rangka menjaga kekhusukan puasa di bulan Ramadhan khususnya menjelang datangnya hari Raya Idul Fitri 1438 H, jajaran Polsek Tenggilis mengintensipkan Patrolinya baik siang maupun Malam, disamping melaksanakan Patroli secara Hunting, dialogis juga Antisipasi kuda liar.

Jum’at dini hari 16/6/2017, sekitar pukul 01.30 Wib waktu menjelang Sahur Patroli Polsek Tenggilis Unit 902 dan Unit Patroli 821 dengan petugas Aiptu Sunardi dan Brigadir Hendra serta Bripka Nur Kholis melaksanakan Antisipasi kuda liar,dan 3 C (Curat curas dan curanmor)disepanjang Jln Raya Tenggilis Mejoyo depan gedung BK3S Surabaya.

Biasanya tempat tersebut, sering dijadikan sarana ajang Kuda liar khususnya hari-hari menjelang saur seperti saat sekarang ini, karena tempat tersebut pada malam hari agak sedikit sepi lalu lintasnya, maka sangat dimungkinkan disukai oleh sebagian anak-anak muda untuk melakukan Balap sepeda motor (Kuda Liar) Kata Aiptu Sunardi.

Dan Alhamdulillah hingga menjelang Subuh tidak ada giat kuda liar serta situasi Aman tertip dan terkendali, pungkas Sunardi.***lld

Laporan : Kasi Humas Polsek Tenggilis Mejoyo.

Editor : Jibril.

 



from SurabayaRaya http://ift.tt/2ryTSFw
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.