Header Ads

Polsek Dukuh Pakis Polrestabes Surabaya Buka Puasa bersama Anak Yatim

http://ift.tt/2s96jqm

IMG-20170615-WA0294Polrestabes Surabaya, 16/06/2017: Kapolsek Dukuh Pakis Polrestabes Surabaya Kompol Ari Trestiawan, S.H., S.I.K. bersama 3 Pilar dan Keluaga Besar Polsek Dukuh Pakis menggelar buka puasa dan pemberian santunan pada Anak Yatim Piatu yang berlangsung di Ruang Eksekutif Mapolsek Dukuh Pakis, Kamis (15/06/2017).

Kompol Ari Trestiawan menyebutkan kegiatan buka puasa bersama ini sekaligus merupakan silaturahmi yang saling mendoakan satu sama lainnya. Sehingga hubungan persaudaraan dan kekeluargaan senantiasa terjalin dengan baik diantara semua kalangan.

“Mari kita jaga silaturahmi ini jangan sampai ada perbedaan-perbedaan, dan saya berharap rasa persaudaraan ini dapat membawa kedamaian dan ketenangan dalam hidup bermasyarakat,” ujarnya.

Usai sambutan dari Kapolsek Dukuh Pakis, dilanjutkan dengan tauziyah dari Ustad Lukman Hakim dengan paparan yang mengajak agar seluruh hadirin benar-benat menjadi orang yang bertaqwa. Karena ketaqwaan ini menjadi salah satu tolok ukur dari keimanan seseorang. Pada saat ini hendaknya kita dituntut untuk senantiasa mengingat Tuhan, agar selalu mendapat petunjuk yang bisa menyelamatkat diri kita.

Tauziyah pun usai bersamaan dengan datangnya waktu Adzan Maghrib yang langsung dilanjutkan dengan buka puasa bersama serta Sholat berjamaah di Madjid At-Taqwa Polsek Dukuh Pakis, dilanjutkan dengan pemberian santunan kepada anak yatim piatu Kecamatan Dukuh Pakis. (jetlee)



from SurabayaRaya http://ift.tt/2s91Pjj
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.