Header Ads

Polsek Rungkut Polrestabes Surabaya Tingkatkan Patroli Dan Binluh Pada Warga

http://ift.tt/2rrT0lY

IMG-20170614-WA0159

Polrestabes Surabaya (14/05/2017) : Aksi pelaku kejahatan bisa terjadi sewaktu-waktu, untuk itu Kapolsek Rungkut, Kompol Dwi Heri Sukiswanto SH mengerahkan personil untuk meningkatkan aktifitas kegiatan, baik patroli maupun binluh guna mengantisipasi timbulnya aksi dari pelaku kejahatan yang dimungkinkan dapat terjadi sewaktu-waktu. Rabu, 14 Juni 2017.

Kegiatan dilakukan melalui patroli bersepeda dipemukiman warga dan binluh kepada pedagang keliling. Melalui binluh, Aipda Syaiful Effendi bersama tiga pilar yang tergabung dalam pos terpadu Sutera Polsek Rungkut menyampaikan himbauan sekaligus mengajak pedagang belanja keliling untuk ikut berperan aktif dalam menciptakan kamtibmas.

Selain itu, juga disampaikan berbagai masukan ke Polsek Rungkut dari semua informasi yang didengar maupun yang diketahui secara langsung disaat keliling menjual dagangan keluar masuk pemukiman warga, demikian pula yang disampaikan kepada petugas satpam.

Melalui aktifitas kegiatan patroli sepeda motor, Panit Sabhara Polsek Rungkut Ipda Subagya bersama Aiptu Roesyanto juga patroli hingga siaga di Obyek Vital SPBU Pandugo, guna mengantisipasi timbulnya kerawanan aksi pelaku kejahatan curas yang mencari sasaran di SPBU.

Dengan melalui aktifitas kegiatan selama Ramadhan hingga lebaran mendatang yang dilakukan, diharapkan dapat tercipta situasi kamtibmas, kondusif terkendali.***lld

Laporan : Kasi Humas Polsek Rungkut.

Editor : Jibril.



from SurabayaRaya http://ift.tt/2rrYzB5
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.