Ad Code

Responsive Advertisement

Antisipasi 3C, Polsek Dukuh Pakis Polrestabes Surabaya Patroli Sepeda Angin

http://ift.tt/2uTlwxT

IMG-20170725-WA0099Polrestabes Surabaya, 25/07/2017 : Kapolsek Dukuh Pakis Polrestabes Surabaya Kompol Ari Trestiawan, S.H., S.I.K. didampingi Wakapolsek AKP Supardi S.H., MM. beserta  PJU dan Piket Fungsi Polsek Dukuh Pakis melaksanakan kegiatan Patroli Sepeda Angin di Kelurahan Dukuh Pakis, Selasa (25/07/2017), Pukul 16.00 Wib.

Selain melaksanakan Patroli, Kapolsek Dukuh Pakis juga melakukan dialogis dengan masyarakat di sepanjang jalan yang dilalui patroli sepeda, serta memberikan imbauan-imbauan kamtibmas agar mereka peduli dengan keamanan lingkungannya.

Kompol Ari Trestiawan berharap, dengan adanya patroli sepeda secara rutin ini, dapat menekan angka kriminalitas, seperti curanmor, curas dan curat. Selain itu, patroli sepeda juga sangat efektif untuk mengurangi terjadinya tindak pidana, sehingga dapat tercipta situasi dan kondisi wilayah yang aman, tertib dan kondusif.

“Patroli kita juga bisa olah raga biar sehat, sambil memantau situasi wilayah. Dan memberi imbauan-imbauan karena tidak sedikit masyarakat yang masih acuh dengan keamanan lingkungannya,” Tambah Kompol Ari Trestiawan. (jetlee)



from SurabayaRaya http://ift.tt/2ux5lUy
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu