Ad Code

Responsive Advertisement

Kapolsek Karangpilang Polrestabes Surabaya Pimpin Apel Pagi

http://ift.tt/2uXJnf2

IMG-20170802-WA0102Polrestabes Surabaya, 02/08/2017 : Pelaksanaan apel pagi jam pimpinan oleh Kapolsek dengan di ikuti oleh Waka Polsek, para Kanit, para Panit Anggota Opsnal, staf dan dilanjutkan apel Unit Fungsi yang di pimpin Para Kanit Fungsi.

Kapolsek memberikan arahan terhadap para Unit Fungsi terkait pelayanan serta guna mengantisipasi Koumplin sekecil apapun dari Masyarakat tentang Kinerja dan Pelayanan bagi semua lapisan Masyarakat

Dalam Unit Fungsi Lantas Kapolsek menekankan agar selaku giat dalam pelaksanaan Patroli dengan Route sepanjang Raya Mastrip guna mengantisipasi adanya Kemacetan dan menekan adanya Laka Lantas.

Unit Reskrim sebar lebar anggota di titik titik rawan kriminalitas, perdayakan anggita semaksimal mungkin untuk mencegah adanya Tjndak Pidana dalam bentuk apapun

Laksanakan penggeledahan badan, bawaan serta para pengendara sepeda motor yang di anggap mencurigakan serta hentikan dan periksa mobil bak tertutup bersinergi dengan Unit Lantas.

Binmas maksimalkan sambang door to door dengan warga toga tomas dan toga.Jika di tengah tengah warga perumahan maupun pemukiman ada konflik sosial segera tangani gandeng para Toga Tomasm ajak duduk bersama menyelesaikan konflik yang sedabg terjadi. Intelkam selalu waspada dan monitoring kelompok kelompok dan aktifis Radikal. (jetlee)



from SurabayaRaya http://ift.tt/2w7LJXv
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu