Ad Code

Responsive Advertisement

Unit Binkamsa Berikan Pembinaan Dan Pelatihan Security PKSS

http://ift.tt/2fb9utL
WhatsApp Image 2017-08-03 at 10.49.36

Aiptu Sutrisnomengecek kelengkapan security PKSS

Polrestabes Surabaya, 3/8/2017 : Unit Binkamsa Sat Binmas Polrestabes Surabaya merupakan salah satu Unit di Sat Binmas yang bertugas memberikan pembinaan kepada Pam Swakarsa (security dan Polsus). Kegiatan pelatihan dan pembinaan ini tentunya rutin dilaksanakan oleh Unit Binkamsa agar tercipta situasi kamtibmas yang kondusif karena tugas daru Pam Swakarsa ini juga menciptakan keamanan di lokasi yang dijaganya.

Hari ini (3/8/2017) Unit Binkamsa Sat Binmas memberikan pelatihan kepada security PKSS. Kebanyakan dari security PKSS ini ditempatkan di Bank-bank khususnya Bank BRI. Pelatihan yang dilaksanakan di Pusdiklat BRI Jalan Siwalankerto ini diikuti oleh sekitar 100 anggota baru. Pelatihan ini bertujuan untuk meningkatkan kemampuan security dan tentunya anggota security akan mendapatkan sertifikasi Gada Pratama.

Kegiatan ini rencananya akan dilaksanakan selama 1 minggu penuh dan didukung juga oleh pelatih lain di luar Kepolisian. “Saya berharap dengan peningkatan kemampuan security dan Gada Pratama akan memberikan peningkatan pelayan dan keamanan guna menunjang tugas Polri dalam bidang keamanan”, ujar Kasat Binmas Polrestabes Surabaya AKBP Dra Minarti. ***ars/skm



from SurabayaRaya http://ift.tt/2fbBIEu
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu